Pengajuan Spinjam Pinjaman Dana Untuk Shopee Seller

Pengajuan Spinjam Pinjaman Dana Untuk Shopee Seller

Pengajuan Spinjam Pinjaman Dana Untuk Shopee Seller – Pinjaman dana untuk penjual Shopee? Aplikasi marketplace terbaik yang digunakan telah menambahkan beberapa fitur untuk melayani pengguna e-commerce. Salah satu marketplace terbesar di Indonesia ini menyediakan fitur pinjaman uang. Fitur tersebut adalah Shopee Pay Later dan Pinjaman Shopee di aplikasi Shopee. Lalu bagaimana cara mendapatkan Pinjaman Dana Untuk Shopee Seller? Yuk, simak selengkapnya di sini!

Pengajuan Spinjam Pinjaman Dana Untuk Shopee Seller

Apa Itu Shopee Pinjam?

Pinjaman Shopee PayLater? Pinjaman Shopee adalah layanan yang diberikan kepada pengguna Shopee dalam meminjam produk tunai yang ditawarkan melalui aplikasi Shopee. Dimana pinjaman dapat dilakukan dengan pencairan dana ke akun pengguna Shopee. Selain itu, pinjaman Shopee juga memiliki fitur aplikasi yang mudah, bunga rendah dan cicilan bulanan di Shopee.

Pinjaman Shopee aman? Penggunaan fitur Shopee Pinjam memerlukan data seperti nomor rekening bank, nomor handphone, dan identitas diri agar data pribadi pengguna dapat diverifikasi. Bunga pinjaman Shopee dapat diajukan dengan memiliki nominal pinjaman minimal Rp 200.000 dan maksimal Rp 3.000.000 untuk melakukan pinjaman tunai.

Baca : Cara Transfer Uang Shopeepay Ke Dana Dan Sebaliknya

Cara Mendaftar Pinjaman Dana Untuk Shopee Seller

Pinjaman Shopee tidak muncul? Untuk mendapatkan pinjaman Shopee, Anda dapat mengaktifkan layanan Pinjaman Shopee pada aplikasi Shopee, yang dapat dilakukan dengan cara:

  • Buka aplikasi Shopee.
  • Pilih tab “Saya” di aplikasi Shopee.
  • Selanjutnya aktivasi sekarang dengan meminjam uang Shopee.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui OTP dan klik lanjutkan untuk melanjutkan.
  • Aktifkan Shopee PayLater di Shopee.
  • Konfirmasi data pribadi pengguna atau peminjam aplikasi.
  • Periksa data informasi dan verifikasi wajah apakah sudah benar.
  • Pemberitahuan pengajuan aktivasi pinjaman shopee akan diberitahukan kepada pengguna shopee melalui pesan popup.

Perhitungan Bunga Shopee Seller

Bunga pinjam shopee? Berdasarkan informasi, saat mengajukan pinjaman di Shopee Pinjam, nantinya kita akan dikenakan bunga paling rendah 2,45% per bulan. Namun, Shopee Pinjam juga menetapkan biaya penanganan hingga 3% per transaksi pinjaman. Shopee menyediakan fitur Shopee Lending yang tidak dapat muncul di layanan Shopee. Dimana layanan Pinjaman Shopee hanya berlaku bagi pengguna yang memenuhi kriteria untuk melakukan pinjaman di Shopee.

Hal yang dapat menyebabkan Pinjaman Shopee tidak muncul di aplikasi Shopee adalah akun yang dimiliki masih kurang kredibel atau ada penalti akun Shopee yang tidak lengkap. Selain itu, hal yang dapat mempengaruhi Pinjaman Shopee adalah minimnya histori transaksi yang dilakukan di Shopee. Dengan memenuhi semua syarat yang dibutuhkan dalam fitur Shopee, Anda akan dapat memunculkan toko pinjaman yang dapat muncul di Shopee.

Pinjaman yang dilakukan Shopee tidak dapat dijangkau karena tagihan akan sulit dilakukan di daerah yang belum terjangkau. Singkatnya, penggunaan pinjaman harus di lokasi yang terjangkau sehingga pinjaman mudah dilakukan dan tagihan dapat ditagih selama berada di lapangan. Sehingga dalam pinjaman yang dilakukan harus mendaftarkan lokasi agar Pinjaman Shopee bisa muncul di fitur Shopee.

Oleh karena itu, lokasi pengguna atau peminjam harus tepat untuk memudahkan tim Shopee melacak lokasi pengguna. Minimnya riwayat transaksi menjadi pertimbangan Shopee agar bisa melakukan pinjaman tunai di Shopee. Jika riwayat pembelian atau transaksi yang dilakukan tidak mencukupi penilaian yang berasal dari riwayat, maka Anda tidak dapat melakukan pinjaman. Karena akun baru yang didaftarkan belum memiliki penilaian yang melakukan minimal transaksi di history.

Dengan sedikit atau sedikitnya transaksi, riwayat transaksi akan menyebabkan Pinjaman Shopee tidak cair atau tidak muncul dari Shopee. Sebelum Shopee memberikan pinjaman, data transaksi pengguna akan diperiksa terlebih dahulu. Dimana akun Shopee yang dimiliki tidak lebih dari tiga bulan menjadi kriteria untuk mendapatkan fitur pinjaman Shopee yaitu akun yang belum mencapai usia tiga bulan Pengajuan Spinjam Pinjaman Dana Untuk Shopee Seller.

Dimana layanan pinjaman akan muncul jika terus melakukan transaksi yang rutin dan aktif guna meningkatkan layanan Pinjaman Shopee. Dalam melakukan pinjaman, Shopee membutuhkan data yang perlu diverifikasi, data yang perlu dilengkapi dengan nama lengkap, kartu identitas disertai foto selfie dengan KTP yang akan diverifikasi dengan nomor OTP atau verifikasi email di Shopee.

Maka dari itu diperlukan akun Shopee yang perlu diverifikasi dengan mengaktifkan Shopee Pinjam pada fitur saya di Shopee. Karena data yang belum terupdate dan terverifikasi tidak dapat memunculkan fitur Pinjaman Shopee.

Baca : Cara Transfer Ovo Ke Gopay Dan Sebaliknya

Cara Meminjam Di Shopee Pinjam

Penipuan Pinjaman Shopee? Dalam mengajukan pinjaman modal Shopee, akses dapat dilakukan dengan memenuhi persyaratan Pinjaman Shopee yang dilakukan sebagai berikut:

  • Minimal punya aplikasi yang laku selama 6 bulan.
  • Penghasilan yang harus dimiliki peminjam minimal Rp 2.000.000.
  • Memiliki buku tabungan atas nama pribadi.
  • Penjual atau peminjam Shopee adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 18-54 tahun.
  • Memiliki e-KTP.

Di Shopee Pinjam, Anda bisa mengajukan pinjaman minimal Rp 200.000 dan maksimal Rp 3.000.000. Pinjaman yang dilakukan biasanya dapat dicairkan langsung melalui rekening pengguna. Pinjaman yang diberikan dikenakan bunga sebesar 2,45% selama 1 bulan. Sementara itu, biaya yang ditetapkan memiliki biaya 3% untuk satu kali transaksi pinjaman. Jika mengalami keterlambatan pembayaran, maka akan dikenakan denda shopee sebesar 5% dari total pinjaman pengguna.

Demikian ulasan artikel tentang Pengajuan Spinjam Pinjaman Dana Untuk Shopee Seller, semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *